Rabu, 30 Januari 2013

Gerebek Rumah Raffi, BNN Intai Target Sedari Kemang


Sebelum rumah artis Raffi Ahmad digerebek, Badan Narkotika Nasional (BNN) telah mengintai beberapa orang yang terlibat dalam pesta narkoba di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Kami tidak menggerebek di Kemang, tapi mengintai hingga ke rumah RA. Ada beberapa yang diintai dari Kemang itu," ujar Kepala Humas BNN, Sumirat Dwiyanto.

Sumirat tidak mengatakan, berapa orang yang telah diintai oleh BNN dari Kemang ke rumah Raffi Ahmad, namun Ia mengatakan, diantara sasaran BNN tersebut, satu orang diantaranya dari kalangan artis.
"Ya ada satu orang artis dari mereka yang diintai," katanya.

Sumirat mengaku pihaknya telah mengintai beberapa orang yang saat ini telah diamankan di BNN sejak tiga bulan lamanya.

"Kami lakukan penyelidikan sekitar tiga bulan. Sampai yakin di TKP terjadi penyalahgunaan narkoba. Baik nantinya dengan tes urin maupun barang bukti narkotika sendiri," ujarnya.

Ia mengungkapkan, pengintaian berujung digerebeknya rumah Raffi yang  tepatnya berada di Jalan Gunung Balong Kavling VII Nomor 16 I, RT 009/04, Lebak Bulus, Jakarta Selatan tersebut berdasarkan informasi yang diperoleh dari seseorang salah satunya saat ini juga diamankan.

"Ada info penyalahgunaan narkoba oleh beberapa orang yang saat ini diamankan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar